Font Low dan Multibahasa Mod

Diposting oleh Anak Sragen pada 10:07, 07-Des-12  •  Komentar (7)

Ass. wr. wb
udah lama nh gak post, lngsung aj mw bagi2 font yg bs dibilang cocok buat pre fp1 ky N73 Jadul gw. Ok nh dia:

Font Elif Sans (Multibahasa Mod)

elf2.jpgelf.jpg

linknya
elif-sans-herif-mod-by-an.zip

dan font Galathea Low N Lite

galathea.png

linknya Low v8.1
galathealow

link yg lite v8.2
galathealite

hehe kelar juga, maaf nh kalo amburadul, Sekian!
Wass. wr. wb

UC BROWSER ORI S60V5

Diposting oleh Anak Sragen pada 19:38, 06-Des-12  •  Komentar (6)

met malem sob smile ketemu lg ma saya biggrin lama ga jumpa jadi kangen ya razz
kali ini saya mau share apps bwat v5 yaitu uc browser.
langsung saja liat penampakannya smile
uc1212050637221.png
uc1211062013181.png ,
oya uc versi terbaru ini lebih beda dari sebelumnya lho lol yang versi terbaru ini bisa di ganti bacgroundnya. ,br/> udah gitu aja ya smile download ucnya smile
ucbrowser-v8-7-0-218-s60v.sisx